Villa Abah



                             http://baliprivatebooking.com/villa-bpb-081/

Bertengger di atas tebing, 50 meter di atas laut biru yang mempesona, dengan pemandangan mata spektakuler burung dari dramatis Bukit Peninsula ke pantai selatan Bali dan di luar untuk Java, lima bedroomed Abah merana selama tiga are terkapar taman tropis yang mulia.

Ini, Bali HolidayVillas Bali klasik elegan, yang mencakup Wisma dua kamar tidur mandiri, sepenuhnya staf dan menawarkan fasilitas yang luar biasa, termasuk dua kolam renang, gym, lapangan tenis dan area bermain anak-anak. Abah adalah pilihan ideal untuk keluarga dan kelompok yang sama, tapi villa benar-benar datang ke sendiri sebagai tempat pernikahan magis dan tak terlupakan.


Dirancang untuk menggabungkan sempurna dengan pengaturan pesisir dramatis, megah lima kamar tidur Abah mempekerjakan campuran yang menyenangkan dari batu kapur, kayu jati dan alang-alang rumbia, pencampuran arsitektur tradisional dan elemen antik. Utama villa tiga bedroomed dan guesthouse dua-bedroomed, masing-masing dengan kolam renang sendiri, bermalas-malas mewah di antara tropis kebun puncak tebing menciptakan villa liburan dengan gaya dan kepribadian.

Abah adalah salah satu sifat pertama yang dibangun di sepanjang spektakuler, pantai gersang ini, dan sepuluh tahun pada kematangan villa adalah salah satu aset terbesar. Dengan rumput cermat terawat diselingi dengan kuno, pohon kamboja keriput dan brilian mekar bugenvil, villa ini menawarkan patina yang datang dengan waktu, menciptakan keanggunan yang villa yang paling modern tidak bisa cocok. Baik dapat banyak memegang lilin untuk Abah ini mewah tiga hektare lahan. Mereka hanya tidak membangun villa semacam ini skala lagi.

Lapang dan luas kamar tidur, ruang tamu dan ruang makan menyajikan melonjak langit-langit, kayu dan marmer lantai dipoles, beranda luas, furnitur yang solid jati, eklektik campuran seni klasik, patung dan benda-benda pedesaan, dan jendela dari lantai ke langit-langit yang merangkul angin dan pandangan indah.

Bangun pagi untuk menangkap peselancar pemberani naik gelombang Bingin pantai sebelum menuju untuk latihan di gym ber-AC atau permainan di lapangan tenis pribadi. Sementara pergi hari duduk-duduk bersama salah satu villa dua kolam renang atau bersantai dengan buku di paviliun wantilan nyaman; dan menikmati menyegarkan atau dua koktail di paviliun sunset matahari dips di bawah cakrawala.

Tim staf yang ramah Abah, yang mencakup manajer dan koki yang bisa membanggakan kedua bintang lima pengalaman hotel, akan menarik selera Anda dan mengurus setiap kebutuhan liburan anda. Dengan berbagai mengesankan fasilitas dan ruang yang cukup untuk semua, villa sempurna untuk liburan keluarga dan teman-teman yang menghibur, sementara latar belakang yang luar biasa, dengan pemandangan pulau dan laut yang membentang dari utara ke selatan, dan dirancang khusus fungsi rumput membuat Abah tropis utama tempat pernikahan.

Bali Villa tata letak

Dengan lima kamar tidur yang luas, tamu formal dan keluarga-gaya dan area makan, dua kolam renang dan berbagai fasilitas bintang lima, Abah pelukan tebing, dengan hampir setiap kamar menikmati pemandangan laut yang spektakuler. Pada hari yang cerah, panorama meliputi perkasa Gunung Agung di Bali utara, ke Jawa Gunung Bromo di barat.

Bali Villas ini masuk melalui pintu gerbang Bali antik mengarah ke jalan berjajar dengan kolam teratai berbunga. Ruang tamu formal terpusat terletak dan menghadap nyaman, sisi terbuka paviliun wantlian dan kolam renang utama. Untuk satu sisi ruang hidup adalah paviliun tidur; belakang adalah bangunan dua lantai perumahan ruang belajar dan TV, dan sisi lain adalah ruang makan dan dapur gourmet.

Wisma mandiri, dengan dua kamar tidur, ruang tamu, dapur dan kolam renang infinity-tepi sendiri, link ke rumah melalui batu loncatan di kolam teratai lain.

Kamar tidur

Abah ini master suite menempati seluruh lantai satu paviliun. Dengan beranda kayu lebar yang membentang dari suite, jati besar dan pintu kaca terbuka untuk pandangan luar. Sebuah super-king, poster empat tempat tidur mendominasi ruang dan sofa yang nyaman dan meja menyelesaikan perabotan.

Berjalan-in besar ruang ganti dengan lantai kayu dipoles dan meja rias cermin adalah tempat yang populer untuk pengantin untuk mempersiapkan pernikahan mereka.

Lantai dipoles terus ke kamar mandi besar, yang memiliki jendela di dua sisi yang terbuka untuk angin laut. Sebuah bak jacuzzi diatur ke platform kayu yang menghadap pemandangan sementara dua wastafel dengan keran kuningan dan cermin hiasan besar menambahkan sentuhan mewah.

Di bawah master suite dua kamar tidur tamu yang luas dan berukuran sama. Salah satunya adalah tempat tidur kembar dan yang lain menawarkan empat-poster tempat tidur king-size romantis. Kedua kamar fitur pintu geser ke teras batu dengan pemandangan. Didekorasi elegan, gaya klasik dengan perabotan antik dan potongan suku pedesaan, kedua kamar menyediakan meja dan lemari ruang yang luas. Setiap kamar mandi memiliki indoor dan outdoor shower, bathtub dan kebun halaman. Kuningan keran dan meja rias kayu menambah tampilan mewah ini ensuites luas.

Wisma dua kamar tidur Abah memiliki pintu masuk dan area parkir sendiri dan terkait dengan villa utama oleh jalan batu kapur. Menampilkan atap jerami berbentuk kerucut, perabotan kayu dikelantang dan seni suku, bangunan ini memiliki merasa santai pantai-house. Ruang tamu menghadap kolam kedua dan memiliki pemandangan namun lebih menakjubkan. Sebuah kamar mandi tamu dan dapur kecil tapi mandiri, dilengkapi dengan lemari es berukuran penuh, oven dinding dan fasilitas membuat teh dan kopi, yang melekat.

Mengapit ruang tamu terbuka sisi dua kamar melingkar dengan tempat tidur berukuran besar diletakkan dengan seprai katun dan kain lokal. Kamar luas namun nyaman, dengan daerah berpakaian dan kamar mandi dalam ruangan yang mengarah ke kamar mandi taman apik dilengkapi dengan bathtub berdiri bebas melingkar dan shower luar ruangan dilindungi oleh atap jerami. Kuningan fitting menambahkan sentuhan elegan.

Wisma adalah tambahan yang indah untuk rumah utama, sempurna untuk keluarga atau dua pasangan tambahan.

Hidup daerah

Hidup dalam ruangan
Paviliun tamu utama Abah terletak di pusat properti dan didominasi oleh sofa kayu besar atasnya dengan bantal yang mendalam dalam kain diredam untuk mencocokkan nada rumah. Kabinet antik Cina rumah sistem hiburan dan ruangan dihiasi dengan beberapa seni yang menyenangkan dan patung.

Ke kanan adalah paviliun makan, dilengkapi dengan meja persegi dan 12 kursi, dan dengan luas pemandangan laut teras. Beberapa lebih intim berukuran meja dan kursi membuat ini tempat yang sempurna untuk menikmati teh sore, koktail malam atau makan malam santai di bawah bintang-bintang.

Sebuah dapur gourmet besar terletak di belakang paviliun makan dan staf akan mengisi kulkas sesuai dengan daftar belanja tamu. Para tamu dapat membantu diri mereka sendiri untuk makanan ringan dari sini, atau memasak badai harus mereka merasa begitu ingin, atau hanya meninggalkan itu semua untuk koki dicapai.

Di gedung lain, dicapai dengan jalan kayu tertutup dari paviliun tidur dari villa utama, adalah studi dengan mengesankan antik meja, rak buku, koneksi internet dedicated dan nyaman perabot. Ruang atas ini, juga menawarkan pemandangan, adalah persembunyian sempurna untuk mengejar ketinggalan pada pesan dan bekerja dengan tenang. Lantai bawah, ruang TV yang nyaman juga terbuka untuk pandangan. Ber-AC dan dilengkapi dengan sofa putih sangat empuk dan dinding dilapisi dengan rak buku, ruangan ini dapat diubah menjadi kamar tidur tambahan untuk anak-anak, dengan dua single bed, dan memiliki toilet tamu.

Gym udara vila dilengkapi dengan bobot top-of-the-range, mesin cardio dan satu set beban bebas, dan fitur cermin dinding dan sistem stereo. Seorang pelatih pribadi adalah panggilan bagi mereka yang membutuhkan motivasi ekstra.

Hidup di luar ruangan
Sebuah wantilan Bali beratap jerami besar, menetapkan di taman samping kolam renang utama, dilengkapi dengan rendah, sofa empuk. Ini adalah daerah relaksasi dan juga sempurna untuk yoga atau pijat. Kipas langit-langit dan speaker Bose meningkatkan suasana.

Sebuah bale romantis terletak di tepi jauh dari properti memandang ke arah Uluwatu dan matahari terbenam. Dimanfaatkan besar selama banyak pernikahan dirayakan di villa, bale sunset memiliki lantai batu dan ilalang atap untuk berbaur dengan gaya rumah.

Berikutnya ke gym adalah area bermain anak-anak dengan lubang pasir besar dan ayunan. Orang tua yang ingin tetap fit dapat mengawasi anak-anak mereka pada waktu yang sama.


Real ini juga memiliki ukuran penuh lapangan tenis luar. Penerangan untuk permainan malam, pengadilan merupakan tambahan yang fantastis untuk real Abah