villa ante

SELAMAT DATANG di Bali Holiday Villa ANTE



Kontemporer bergaya Villa Ante terletak hanya 300 meter dari Pantai Echo, tujuan berselancar hidup di hip 'n terjadi distrik Canggu di pantai selatan-barat Bali. Dirancang khusus dengan keluarga dalam pikiran, vila berlantai dua memiliki empat kamar tidur (dengan tempat tidur tambahan trundle untuk anak-anak), sepasang paviliun sisi terbuka untuk tamu dan ruang makan, ruang TV ber-AC, 13 x 10,5 meter renang kolam renang, bale paviliun relaksasi besar, dan rumput datar luas. Kamar tidur berukuran sama Bali Villa Accommodation Ante ini membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk kelompok teman-teman, sementara taman indah pengaturan segel kesepakatan untuk pernikahan dan acara.

TENTANG Bali Villas ANTE

Jika Anda mencari sebuah villa besar, nyaman dan luas hanya beberapa ratus meter dari laut, maka Villa Ante adalah tempat untuk Anda. Rumah empat kamar tidur kami cukup dilengkapi dengan staf, fasilitas dan kenyamanan untuk memastikan tinggal paling tenang, termasuk kepala pelayan, koki pribadi, 13 x 10,5 meter kolam renang dan kolam renang anak-anak terpisah, layanan kamar mandi mewah, tempat tidur berukuran besar dan banyak tempat untuk bersantai di Bali Holiday Villas. Berjemur di bawah sinar matahari dan bekerja pada cokelat, atau mengambil pilihan teduh dan berbaring di bale di tepi kolam renang kami, cukup besar untuk enam atau lebih dan scenically diposisikan di samping lawn.Drifting besar antara ruang tamu yang nyaman villa dengan mudah dengan dua terbuka paviliun-udara diposisikan segera berdekatan dengan kolam renang dan didinginkan oleh kipas langit-langit dan angin alami.

Salah satunya adalah untuk makan, dan lainnya untuk berbaring, menonton TV atau memilih beberapa bahan bacaan dari berbagai besar majalah dan buku. Untuk sesi TV atau film serius, mengunci diri jauh di ruang media yang lantai atas kami di depan televisi layar besar dengan sukacita tambahan sofa lembut besar dan kenyamanan dingin AC. Untuk anak-anak, ada berbagai macam permainan, mainan kolam renang, tenis meja, bulu tangkis dan bola voli set serta Xbox di ruang TV. Kami bahkan membuat mendayung kolam renang 10 x 2 x 0,3 meter sehingga mereka dengan senang hati dapat splash tentang sepanjang hari. Pernikahan dan acara khusus juga salah satu spesialisasi kami dan kami dapat melayani hingga kelompok besar hingga 125.We menantikan kehadiran Anda di Villa Ante indah, yakin bahwa Anda akan menikmati sebagai baik waktu seperti yang kita selalu lakukan di surga kita jauh dari rumah.

Bali Villa LAYOUT

SEKARANG Bali Holiday villas Ante adalah studi dalam simetri, yang terdiri dari tiga bangunan, kolam renang 13 x 10,5 meter dan bale paviliun relaksasi yang besar. Bangunan dua lantai utama menggabungkan pintu masuk foyer dilengkapi, empat layanan kamar tidur dan ruang media udara, berbatasan dengan teras dan balkon yang luas. Dua sirap beratap, paviliun sisi terbuka kedua sisi rumah kolam renang ruang tamu, ruang makan dan dapur pas cerah. Di luar kolam renang dan nyaman bale paviliun relaksasi adalah kebun bertembok murah hati dan rumput besar - taman bermain sempurna untuk anak-anak dan pengaturan luhur untuk perayaan khusus.

KAMAR


SEKARANG Guru bedroomsPositioned bawah, dengan teras di front mereka, dua kamar tidur utama dilengkapi dengan tempat tidur king size, dan dilengkapi dengan AC, kipas langit-langit, dan satelit-channel pemain TV / DVD. Master kamar mandi ukuran murah hati memiliki kebun halaman ditanami dengan kelapa wisatawan 'dan semak-semak. Ketika pintu kaca dibuka kamar mandi menjadi satu dengan alam. Masing-masing dilengkapi dengan bathtub dan dua kamar mandi, satu di dalam ruangan, dan satu menawarkan pengalaman alfresco mandi.

Tamu bedrooms One dari lantai atas, udara kamar tidur tamu dilengkapi dengan tempat tidur king size dan yang lainnya dengan kembar (convertible untuk raja). Bali Villa Accommodation mempunyai Tempat tidur beroda, menyediakan ruang tidur ekstra untuk dua anak menggelar dari bawah frame tempat tidur kembar. Setiap kamar tamu dilengkapi dengan TV / DVD player satelit-channel. Pintu kaca geser membuka ke balkon yang luas, menyajikan pemandangan indah taman. Menampilkan non-slip lantai marmer asam, masing-masing kamar mandi bergaya dilengkapi dengan walk-in shower hujan.