Villa Ars

Swasta 2 kamar tidur Bali Holiday Villa di Seminyak (tidur sampai 4 orang)

Dirancang untuk mengakomodasi berbulan madu, keluarga kecil dan kelompok hingga empat orang villa super mewah terletak di jantung Seminyak, salah satu daerah yang paling bersemangat dan santai Bali.

Kolam Renang at Night – Bali Holiday Villas Ars Deluxe Seminyak Bali
Ars Deluxe Fasilitas

Dari dalam tamu terbuka dan ruang makan lengkap Anda dapat menatap keluar di kolam renang pribadi berkilau dan hanyut. Ruang ini dirancang untuk menangkap cahaya dan alam laut yang indah angin Bali, dan pemandangan di luar jendela cermat dirancang dengan arsitektur mencolok dan kehidupan tanaman tropis. Tukang kebun terampil dan penjaga kolam renang menjaga pemandangan di luar villa Anda mencari yang terbaik.

Bali VillaAccommodation ini di Seminyak memiliki semua yang Anda butuhkan, dari sofa mewah dan TV LCD AC dan WiFi gratis. Dapur lengkap membuat makan di kesenangan, dan staf kami yang ramah dan profesional akan mempersiapkan sarapan untuk Anda setiap hari.

Dua kamar tidur di kedua ujung ruang tamu pusat memberikan total privasi, dan setiap kamar tidur memiliki tempat tidur berukuran besar yang nyaman, daerah makeup, lemari pakaian dan kamar mandi pribadi en-suite.

Bali Villa ini adalah bagian dari kompleks Villa Ars, di mana Anda dapat menyewa beberapa villa bersama-sama untuk mengakomodasi 12 orang.

Anda mungkin tergoda untuk tinggal di Bali Holiday Villas Anda, tetapi pengunjung yang memilih untuk mengeksplorasi yang sangat dihargai. Villa kami untuk disewa di Seminyak berada dalam lingkungan namun santai hidup yang mencakup banyak Bali yang paling unik dan modis bar, restoran, toko-toko dan spa. Di Seminyak, selalu ada sesuatu yang menarik untuk dilihat dan dilakukan, dari sinar matahari pertama pagi untuk baik setelah bintang keluar.

Pantai di dekat Villa Ars adalah salah satu yang paling diminta di Bali, dengan hamparan panjang pasir dan air biru yang membentang sepanjang pantai sejauh mata memandang. Pantai di Seminyak dikenal sebagai Pantai Seminyak dan Pantai Petitenget-tawaran peluang untuk berselancar dan berjemur, dengan banyak bar lokal di dekatnya beramai-ramai dengan musik dan kehidupan malam.

The liburan Bali Villa Ars adalah rumah yang indah matahari terbenam, kenyamanan, relaksasi dan asmara. Mungkin yang paling mengejutkan dari semua, mereka juga terjangkau. Hubungi kami hari ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang kehidupan di Villa Ars Seminyak.

Fitur & Fasilitas Bali Villa Accommodation
- 2 kamar tidur mewah ber-AC, masing-masing dengan tempat tidur ukuran Raja dilengkapi dengan LCD TV dengan kabel TV, lemari pakaian dan meja
- 2 indah dan mewah kamar mandi en-suite dengan bathtub terazzo, kamar mandi, dan satu mencuci baskom
- Safety deposit box di setiap kamar
- Fasilitas kamar mandi
- Hidup Terbuka dan ruang makan dengan kipas langit-langit
- Kursi Dining area untuk 4 orang
- Ruang tamu dilengkapi dengan sofa yang nyaman, TV kabel layar datar, DVD player dan sistem audio
- Dapur terintegrasi modern
- Akses internet WiFi
- T Private pool bentuk renang
- Dek Renang dengan 2 tempat tidur matahari
- Area parkir

Layanan
- Transfer bandara Kembali (1 kali mengambil & drop off di bandara)
- Sarapan Amerika harian untuk 2 orang per kamar
- Welcome drink dan handuk dingin pada saat kedatangan
- Wifi internet gratis
- Aliran air mineral gratis
- Cleaning service Harian
- Layanan rumah tangga dari 8:00-05:00
- Gardener dan kiper Renang
- Satpam 17:00-08:00

Layanan Tambahan
- Laundry Pribadi & dry cleaning
- Nanny / baby sitter dan sopir atas permintaan
- Di Villa makan Layanan
- Di Villa Spa dan Pijat perawatan
- Pengaturan Tour
- Pagar Renang atas permintaan

- Cot Bayi dan kursi tinggi atas permintaan