Villa BB

Membuat liburan Anda di Bali Holiday villas benar-benar mengesankan - menghabiskan di privasi utama dari rumah liburan pribadi dengan swimmig kolam renang dan menenangkan taman gazebo sendiri, bersama dengan kemewahan dan kesenangan pada tingkat yang sama seperti resor bintang lima.

Real ini menawarkan vila pribadi yang mewah di paling dicari setelah pantai resor kota Bali HolidayVillas. Dua unit dua kamar tidur vila dan dua unit dari tiga kamar tidur villa di kompleks aman, setiap fitur kolam renang pribadi di taman indah bergaya Bali dan perabotan elegan.

Terletak hanya beberapa menit berjalan kaki ke pantai, yang paling terkenal restoran fine dining pulau seperti The Livingroom, La Luciola, dan Hu'u hampir di depan pintu rumah Anda. Beberapa menit lebih lanjut pada kaki adalah string pendirian liburan mewah BaliVilla Accommodation Seminyak.

Dengan privasi utama sebagai bintang keenam untuk keunggulan bintang lima, menyewa Bali Villa pribadi untuk liburan Anda di Bali tidak pernah begitu terjangkau. Di sini Anda akan menemukan Bali Villa Accommodation anggaran Bali dengan uncompromized mewah, di pulau paling dicari resor pantai kota, dengan harga yang lebih baik dari hotel resor.

Akomodasi

2 Kamar Tidur Villas
Dibangun dalam kombinasi yang layak tradisional Bali dan gaya Mediterannean, 2 kamar tidur vila memaksimalkan bahan alami mereka mengekspos kombinasi batu alam, hutan, dan atap jerami yang terbuat dari rumput disebut "alang-alang". Dirancang untuk pasangan atau keluarga muda, Villa ini mengekspos roman dan keintiman.

2 kamar tidur villa terdiri dari tiga paviliun dan gazebo taman yang mengelilingi kolam renang di tengah. Paviliun utama rumah sebuah ruang terbuka yang menghadap ke kolam renang, ruang makan, dan dapur lengkap kompak. Antara paviliun hidup dan kolam renang adalah pooldeck kayu dengan sunloungers, payung, dan meja makan di luar ruangan.

Dua paviliun identik rumah dua kamar tidur. Membuka ke kolam renang dengan pintu Prancis kilauan kolam renang menyenangkan dari tempat tidur king size berkanopi nya. Berjalan-melalui lemari menghubungkan ke kamar mandi en-suite dengan ganda wash basin dan bak mandi terazzo besar yang menghadap ke taman tertutup. TV dengan saluran internasional dan DVD player juga tersedia.

Taman jalan dari ruang tamu mengarah ke gazebo tepi kolam. Mengambang di kolam menenangkan, gazebo cocok untuk pijat santai atau hanya cukup lay-kembali untuk menikmati angin dingin.

3 Kamar Tidur Bali Holiday Villas
Dirancang sebagai tropis liburan rumah modern 3 kamar tidur villa yang dibangun dalam kombinasi lembut tradisional Bali dan gaya Mediterannean. Memaksimalkan bahan alami mereka mengekspos kombinasi batu alam, hutan, dan atap jerami yang terbuat dari rumput disebut "alang-alang".

3 kamar tidur vila dilengkapi dengan dua paviliun dan gazebo taman. Bawah paviliun utama adalah ruang terbuka yang menghadap ke kolam renang, ruang makan, dan dapur lengkap kompak. Lantai atas dua kamar tidur tamu identik masing-masing dengan tempat tidur queen, kamar mandi en-suite dengan bathtub, TV dengan saluran internasional, dan DVD player.

Membuka ke kolam renang dengan pintu Prancis adalah paviliun master-kamar tidur, yang memungkinkan kilauan menyenangkan dari tempat tidur king size berkanopi nya. Berjalan-melalui lemari menghubungkan ke kamar mandi en-suite dengan ganda wash basin dan bak mandi terazzo besar yang menghadap ke taman tertutup. TV dengan saluran internasional dan DVD player juga tersedia.

Taman jalan dari ruang tamu mengarah ke gazebo tepi kolam cocok untuk pijat santai atau hanya cukup lay-kembali untuk menikmati dingin angin. Sebelah gazebo di sepanjang tepi kolam renang adalah pooldeck kayu dengan sunloungers, payung, dan meja makan di luar ruangan.

Villa Fasilitas:
- 2/3 kamar tidur dengan tempat tidur ganda.
- 2/3 en-suite kamar mandi dengan bathtub.
- Outdoor shower di kamar tidur utama.
- Bathrom Oversized di kebun tertutup di kamar tidur utama.
- Daybed di kamar tidur utama.
- AC dan kipas langit-langit di semua kamar tidur.
- Kolam renang pribadi.
- Buka hidup & ruang makan.
- Dapur lengkap.
- TV di setiap kamar tidur.
- Saluran TV Internasional.
- DVD player di setiap kamar tidur.
- Menjalankan air panas dan dingin.
- Bali masuk Swasta.
- Taman gazebo.
- Sun dek dan kursi berjemur.
- Toilet Tamu.
- Poolside mandi air panas dan dingin.

Tempat
Terletak di Seminyak, pulau paling trendi liburan kantong, pantai Petitenget dicapai dalam beberapa menit berjalan kaki. Beberapa yang paling terkenal restoran fine dining pulau seperti The Livingroom, Hu'u, La Luciola, dan Mano yang mengalir hampir di depan pintu rumah.

Sedikit lebih jauh ke selatan adalah Jalan Laksmana dengan string nya resor butik mewah seperti The Samaya, Resor Seminyak, dan Oberoi, serta lebih restoran fine dining seperti Ku De Ta Cascading sepanjang pantai berpasir emas. Sedikit lebih lanjut yang Legian dan Kuta pantai yang terkenal.


Dengan baru selesai Sunset Road, daerah dapat dicapai dalam waktu kurang lebih 15 menit berkendara dari kedua bandara Internasional dan marina.