Villa Ila

BaliHoliday Villa  Ila terletak di Dewi Saraswati Street, daerah damai hanya sebuah perjalanan singkat dari Kuta dan pusat Seminyak. Dalam pusat modis Seminyak, Anda akan menemukan banyak toko-toko, butik, spa, galeri seni dan restoran. Pantai ini terkenal dengan matahari terbenam yang menakjubkan dan memiliki sejumlah pantai bar dari mana Anda dapat menikmatinya, dan itu hanya 5 menit berkendara dari villa. Yang terletak dekat dengan Jalan Sunset Road dan Jalan Raya Kerobokan, Bali HolidayVillas  ini adalah sempurna untuk menjelajahi keajaiban Bali.

Pool Area – Bali Villa Accommodation Ila Seminyak Bali
Bangunan utama
Ila adalah salah satu Bali Villa terbaru kami, dirancang dalam gaya modern dengan ruang terbuka-hidup melihat keluar ke kolam renang dan decking daerah. Ada dua sofa menghadap televisi, dilengkapi dengan banyak bantal, di depan akuarium dibangun ke dinding. Ada meja kayu besar ke sisi daerah ini, untuk makan bersama dan menghabiskan waktu yang berkualitas bersama-sama. Ada juga area dapur kecil ke sisi ini, termasuk semua peralatan dan perlengkapan yang Anda mungkin perlu untuk menikmati kunjungan Anda. Ada juga bangku di bar sarapan yang menghadap dapur, serta toilet tamu untuk kenyamanan Anda.

Kamar tidur
Ada tiga kamar tidur di Bali Villas ini, semua terletak memiliki pemandangan kolam renang. Semua tiga kamar tidur memiliki fasilitas yang sama, termasuk tempat tidur ganda dan kamar mandi semi-outdoor taman dengan shower. Dua berada dalam guesthouse mereka sendiri, di sudut-sudut teduh kedua sisi kolam renang.

Grounds & Landscaping
Segera setelah Anda memasuki kompleks Anda akan disambut oleh fitur air dan tanaman tropis yang indah lapisan pintu masuk. Setelah Anda memasuki area utama, ada kolam renang yang indah dikelilingi oleh daerah decking, memungkinkan Anda untuk bergerak dengan mudah antara masing-masing kamar tidur dan ruang hidup komunal. Ada juga kursi berjemur dan sebuah meja kecil dan kursi dinaungi payung. Lonceng angin digantung di seluruh taman membuat soundtrack damai untuk relaksasi Anda.

Layanan & Fasilitas
- Tiga kamar tidur dengan tempat tidur king size
- Semua kamar tidur ber-AC, memiliki kipas langit-langit dan murah hati lemari ruang
- Semua tempat tidur memiliki kelambu, pintu kamar tidur dengan pintu layar tambahan
- Kotak penyimpanan aman Digital di setiap kamar tidur
- Pengering rambut di setiap kamar
- Dapur Sepenuhnya dilengkapi, dengan kulkas besar
- Akses internet gratis di vila, pasang di laptop Anda atau hanya menggunakan koneksi nirkabel
- Besar LCD TV di ruang tamu, dengan internasional saluran, film, berita, kartun, olahraga
- DVD / CD player, music streaming di seluruh vila
- Kolam renang pribadi dengan dek kayu
- Berbaring kursi, payung kolam renang dan kolam renang handuk
- Gratis Groceries Belanja Asisten tanpa biaya tambahan apapun
- Harian Housekeeping 8:00-04:00
- Harian profesional tamu pribadi asisten layanan, 7:00-11:00
- Jasa profesional dan membantu keamanan 24 jam

- Fully staf: manajer, asisten tamu, Villa petugas, teknik, tukang kebun dan kolam renang petugas, penjaga keamanan