Villa Ars



Bali Holiday Villa Arsa berarti 'aliran' dalam bahasa Sansekerta, dan tidak hanya nama Bali Holiday Villas tepat menggambarkan Sungai Sungi yang liku masa batas yang lebih rendah, tetapi juga cara The Arsaitu individu kamar tidur dan paviliun hidup kaskade menuruni bukit ke lembah kicau burung. Skor dari kupu-kupu dan burung eye-catching, termasuk kingfishers, melayang melalui kebun bertingkat luas dan pohon-pohon sepanjang hari, sementara jangkrik dan katak mengambil alih nightshift dengan melodi kicau mereka dan catatan bass. Memang, fitur air besar di The Arsana, di mana kolam, dinding air, air terjun, dan kolam renang 18 x 8 meter dengan bagian anak-anak terpisah akan menyegarkan, bersantai dan tamu menyenangkan Bali Villa Accommodation.

Struktur modern Bali Villa ramping, dengan kayu ulin atap sirap mereka dan kelimpahan kaca, mencerminkan suasana lokasi dan kemurnian alam sekitarnya, sedangkan interior ditandai dengan penggunaan warna yang berani dan perabotan super-nyaman. Sebuah bar diisi penuh dengan lentera merah dan pencocokan empuk kursi bar adalah titik fokus yang jelas, seperti home theater dan ruang permainan lengkap dengan meja biliar. Karya seni yang berharga dan terkenal berbaris banyak dari apa dinding ruang padat ada, sedangkan fasad depan paviliun hidup adalah gagasan abstrak dari lantai ke langit-langit kaca pintu dan jendela yang tetap terbuka untuk unsur-unsur. Empat kamar tidur suite Bali Holiday Villas ganda (dua di antaranya juga mengandung lampiran cocok untuk anak-anak), masing-masing ditempatkan di swasta paviliun berdiri sendiri sendiri, tersebar di seluruh santai teras perkebunan.

Sepenuhnya dilengkapi untuk keluarga, dengan profesi anak-anak (dan orang dewasa ') mainan, permainan dan aktivitas, tempat kudus ini menakjubkan dengan tim yang Butler pribadi, pembantu rumah tangga dan koki, menawarkan tamu apa-apa selain kesenangan dan relaksasi.

Kolam renang - The ArsaBali
Arsitektur bergaya Bali kontemporer di Arsamenggabungkan Feng Shui, spiritual, simbolik dan Barat unsur spasial, serta berani-warna bertema estetika desain interior, dikelilingi oleh pelukan selalu hadir dari hutan dan sungai. Didekati melalui halaman mempesona, sebuah jalan dari telapak tangan, dan dramatis, tangga empat meter-lebar, utama berbentuk U paviliun memimpin taman dan kolam renang. Di sini, pintu masuk aula besar yang diapit oleh dua sayap dengan teras terbuka di-antara. Satu sayap terdiri dari ruang tamu, bar dan ruang TV, dan lain menyajikan ruang makan, dapur fitur dan ruang permainan. Ruang tamu dan ruang makan yang dibungkus dalam pintu kaca dan jendela yang dapat dibuka untuk pengalaman semi-alfresco. Kolam renang, kolam renang lounge dan ruang pijat diposisikan pada tingkat yang lebih rendah dan dihubungkan oleh air terjun dari teras terbuka. Empat kamar tidur yang santai tersebar di seluruh lapangan, bertempat di paviliun berdiri sendiri.

Master Suite
Kuning bertema, sepenuhnya ber-AC master suite sangat ideal untuk keluarga dengan hingga empat anak-anak. Suite terdiri dari kamar tidur utama, dengan tempat tidur king-size, menggabungkan ruang ganti dan kamar mandi, ditambah ruang TV mandiri yang dilengkapi dengan / DVD player satelit-saluran TV dan dilengkapi dengan sofa (yang berfungsi sebagai tempat tidur yang cocok untuk dua anak), dan sebuah studi berdinding kaca. Ruang tambahan dari master bedroom dilengkapi dengan sofa yang juga mengkonversi ke tempat tidur ganda kecil, sementara ruang terbuka cekung di depan menyediakan tempat yang bagus untuk bersantai di atas sofa empuk besar sambil menikmati pemandangan taman dan lembah sungai.

Berbatasan dengan kolam lily ikan-diisi dan dijaga oleh patung Buddha tenang, kamar mandi master dilengkapi dengan bak cekung dan berjalan-in shower hujan. Pintu kaca lipat terbuka untuk menciptakan pengalaman alfresco mandi.

Suites Tamu
Ketiga tamu suite dilengkapi dengan tempat tidur ukuran queen, salah satunya dapat dikonversi menjadi kembar. Setiap suite terletak di dalam sebuah paviliun mandiri dengan jendela di dua sisi yang terbuka untuk pandangan, dan teras tertutup di depan dilengkapi dengan kursi. Setiap suite mengikuti tema warna ceria dengan warna biru, hijau, atau merah - dengan soft furnishing dan tinggi kualitas karya seni dalam mengkoordinasikan warna.

The Baru Dibangun Kelima Kamar Tidur
Yaitu ruang Orange, (dengan kamar mandi sendiri) melekat pada tamu suite yang merah. Ini juga memiliki tempat tidur kembar yang dapat dikombinasikan untuk membuat Ratu. Ruangan ini juga memiliki tiga set dari tempat tidur, sehingga cocok untuk hingga 8 anak secara total, atau keluarga besar. Semua suite dilengkapi dengan TV kabel dan pemutar DVD dan memasukkan daybeds besar diatur dalam reses jendela, yang masing-masing dapat tidur 2-3 anak. Diposisikan antara wilayah tidur dan kamar mandi masing-masing suite ruang ganti dengan kembar baskom mencuci, cermin dinding yang besar, penyimpanan dan menggantung ruang. Setiap layanan krim teraso identik dengan kamar mandi master dalam konfigurasi dan outlook.

Ruang keluarga
Ruang tamu terletak di salah satu sayap dari paviliun utama menghadap ke kolam renang dengan pintu kaca yang terbuka ke teras. Ruangan ini dilengkapi dengan sofa besar merah tersegmentasi, meja kopi dan lampu melengkung. Berdekatan dengan daerah ini adalah persediaan cocktail bar, yang sangat ideal untuk pesta dan acara. Bar bergaya ini dibuat dalam teraso hitam dan dilengkapi dengan kursi enam merah bar, lentera merah dan speaker musik di langit-langit.

Ruang makan
Ruang makan terletak dalam sayap yang sesuai untuk ruang tamu, di sisi berlawanan dari teras. Di sini, meja kaca selama 12 diapit oleh royal blue empuk kursi makan. Berdekatan, tapi di luar ruangan, adalah daerah sarapan dengan terakota ubin lantai terlindung oleh pergola atap menetes di Thunbergia putih berbunga. Dilengkapi dengan meja untuk sepuluh, ini adalah tempat yang bagus untuk memulai hari.

Dapur
Kuno dalam teraso putih dan stainless steel, The Arsaitu fitur dapur menyajikan unit dinding dengan warna chic angkatan laut Perancis dan hob empat burner (dapur layanan lengkap terletak di belakang dan keluar dari pandangan). Bar berbentuk L berfungsi sebagai tempat alternatif untuk sarapan dan kursi delapan tamu di bangku putih funky.

Sebuah home theater mandiri terletak di sayap yang sama dengan ruang tamu. Kamar ber-AC yang nyaman-belum-luas ini berkabel surround-sound dan dilengkapi dengan satelit-channel 60-inch TV, DVD player dan pilihan yang baik dari film untuk orang dewasa dan anak-anak. Menyajikan sebuah skema warna hijau zaitun, ini ruang keluarga yang menyenangkan dilengkapi dengan sofa tersegmentasi dan beanbags.

Ruang permainan
, Ruang permainan mandiri udara ditandai dengan dekorasi biru, dan dilengkapi dengan meja bilyar, satu set catur, dan lemari penuh permainan papan. Dua kursi biru besar dan beberapa bangku tinggi diposisikan sebelah bar-rak dan cermin dinding yang besar. Sebuah kamar kecil tamu yang nyaman terletak off ruangan ini.

Teras
Teras cerah, terbuka terletak antara ruang tamu dan ruang makan. Para tamu dapat bersantai di sini pada rotan-lihat, kursi empuk. Teras berbatasan di depan dengan kolam reflektif dangkal dengan tepi tak terhingga yang muncul meluap ke dalam hutan. Dalam kenyataannya, air gin-jelas mengalir di tepi menjadi cascade air yang, pada gilirannya, mengalir ke kolam renang beberapa meter di bawah.

Pool Lounge / Bar
Area kolam diakses dengan langkah-langkah yang turun dari tamu dan ruang makan tingkat. 18 x 8 meter kolam renang dibedakan dengan dua sisi infinity dan dua deck kayu ulin dilengkapi dengan tempat tidur matahari dan payung. Air terjun dari teras atas adalah fitur mencolok; diapit oleh pohon kamboja itu mengalir ke kolam renang anak dangkal ini di salah satu ujung kolam renang utama. Di sebelah kolam renang adalah Palimanan kolam batu ruang putih dan bar dengan kaca dan atap kayu jati, kipas langit-langit, kursi bar, meja dan built-in daybeds empuk untuk duduk-duduk dan menikmati barbecue, tapas dan minuman dari bar. Ada kamar kecil untuk satu sisi. Juga di samping kolam renang dua lampiran pijat teduh.

Gardens dan Bales

Taman-taman yang Arsafitur hampir dua hektar rumput bertingkat, diselingi dengan pohon-pohon yang indah dan berbatasan dengan lembah sungai hutan berlapis. Pada titik tertinggi dari properti, tepat dikenal sebagai Sunset Point, adalah sebuah paviliun bale relaksasi menawarkan pengaturan yang indah untuk koktail matahari terbenam sementara survei vista pedesaan yang mulia. Selain itu, bale tepi sungai, dekat dengan kolam renang adalah tempat magis untuk pijat.