Villa Asa

Bali Holiday Villa Asa, Vila Enam kamar tidur untuk harga wisatawan sadar. Sempurna terletak di pusat Sanur, hanya 100 m di belakang Oasis Hotel dan supermarket Hardy.

Bahkan harga rendah adalah Bali Holiday Villas Asa dirancang dan dibangun dengan standar barat tertinggi dan menawarkan kenyamanan tertinggi. Semua furnitur disampaikan dari LIO Koleksi di Bali, pemasok untuk 5 hotel *. Semua matrasses adalah merek King Koil yang akan menjamin kenyamanan tidur tertinggi, semua seprai dan handuk juga 5 * hotel kualitas. Hal ini sangat penting bagi kami dan kami akan melakukan apa pun yang mungkin untuk membiarkan tamu kami merasa rumah bahkan jauh dari rumah.

Kolam renang – BaliVilla Accommodation Asa Bali
Swasta "Bali Villa Asa" (yang diterjemahkan ke VILLA CINTA), adalah sebuah oase yang sangat langka di tengah-tengah Sanur. pusat wisata yang nyaman pada biaya timur dari Bali. Anda hanya beberapa langkah dari Jln terkenal. Danau Tamblingan, arteri utama Sanur dengan ratusan hotel, pasar, toko-toko, restoran dan bar. Pantai Sanur yang terkenal dengan hanya 450 meter membuat Bali Villas Asa permata berkilau unik mutlak di tengah-tengah kehidupan berdenyut dari pusat Sanur.

Villa Asa menetapkan tengah-tengah taman tropis yang rimbun dengan kolam besar, indah, memiliki 6 kamar tidur, dan bisa menampung hingga 14 orang dewasa. Sangat cocok untuk keluarga tunggal atau sekelompok wisatawan yang tidak hanya ingin menikmati privasi Bali Villa Accommodation total dari sebuah villa mewah tetapi juga ingin kesempatan untuk mengalami gaya hidup riang Sanur setiap saat, tanpa perlu melakukan perjalanan dengan sepeda atau mobil .

Dari akses jalan Anda memasukkan tempat melalui pintu Bali tangan yang indah dibuat untuk keamanan dan ketenangan dari sepotong Anda sendiri dari surga. Ini indah Bali villa akomodasi membanggakan kombinasi yang tidak biasa dari arsitektur minimalis dengan seni tradisional Bali main-main ke karya seni harmonik sempurna. Mewah berwarna lantai marmer di seluruh vila, kaya perabotan tradisional dan modern berbaur bersama-sama dengan bahan-bahan alami dari kayu jati, rotan dan batu. Villa, kolam renang dan taman itu sendiri tidak dapat dilihat dari jalan atau tetangga tempat menyediakan penghuni privasi lengkap yang diperlukan untuk liburan dari kehidupan mereka.

Berjalan di dalam bangunan Anda akan melihat di sebelah kanan bangunan kecil yang mengakomodasi Perempat staf Bali Holiday Villas. Sudah ada di sini Anda akan melihat yang terbaik ukiran batu seni Bali.

Setelah bangunan ini Anda akan melihat ke kanan taman tropis kecil tapi indah dengan kolam renang yang luas. Lounge kursi di samping kolam renang mengundang Anda untuk bersantai dan mengambil mandi matahari, menikmati minuman dingin dan biarkan mata Anda mengembara kolam renang dengan air terjun, memberikan Anda relaksasi tambahan. Sebuah mandi luar serta toilet melengkapi area kolam.

Setelah memasuki bangunan utama di lantai dasar Anda menemukan diri Anda dalam sebuah 70m2 ukuran ruang tamu / ruang makan yang luas dengan lantai marmer, memuji dengan perabotan modern dan nyaman dari 5 tertinggi * berkualitas. Sebuah pilihan lukisan asli tradisional dari pelukis terkenal Bali menghiasi dinding. Dikelilingi oleh sofa nyaman Anda juga akan menemukan di sini besar LED TV dengan pilihan kaya program satelit internasional atau menonton salah satu dari lebih dari 100 DVD tersedia di villa.

Sebuah dapur modern dan lengkap dengan kompor dan lemari es besar terletak di samping ruang tamu. Belakang dapur Anda akan menemukan kamar kecil lain.

Berjalan menaiki tangga kayu megah buatan ke lantai pertama. Di jalan sampai Anda dapat kembali melihat lukisan asli dari pelukis Bali. Di sini Anda memiliki akses ke tiga kamar tidur. Semua perabotan adalah dari tertinggi 5 * hotel kualitas. Semua matrasses adalah merek King Koil yang akan menjamin kenyamanan tidur mungkin tertinggi.

Bedroom 1 dilengkapi dengan Raja ukuran tempat tidur ganda, malam berdiri, lemari, menulis meja dengan kursi dan split A / C. Terlampir mandi di suite benar-benar tertutup dengan madu berwarna marmer, dilengkapi dengan toilet, wastafel dan mandi. Kamar tidur 2 dilengkapi dengan tempat tidur berukuran besar yang dapat dikonversi menjadi dua single bed, malam berdiri, lemari, menulis meja dengan kursi dan split A / C. Terlampir mandi di suite benar-benar tertutup dengan madu berwarna marmer, dilengkapi dengan toilet, wastafel dan mandi. Kamar tidur 3 dilengkapi dengan Ratu ukuran tempat tidur ganda dan memiliki tempat tidur tunggal tambahan diinstal. Malam berdiri, lemari, menulis meja dengan kursi dan split A / C menyelesaikan interior. Terlampir mandi di suite benar-benar tertutup dengan madu berwarna marmer, dilengkapi dengan toilet, wastafel dan mandi. Kamar tidur 4, 5 dan 6 yang identik dengan kamar tidur 1, 2 dan 3.


Melihat dan hidup yang "Villa Asa" adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang mencari villa pribadi yang sempurna sehingga berlokasi di tengah-tengah gaya hidup Sanur santai. Menikmati kemewahan Bali villa akomodasi ini, dan bersantai di tempat kudus Eden Anda sendiri.