Villa Bali



Kami membangun rumah ini untuk pertemuan keluarga dan reuni, jadi kami membuat yakin bahwa itu terasa hangat, nyaman, dan swasta. Akibatnya, dapur luas, ruang makan, dan area pengumpulan nyaman membuat Bali Holiday Villa ini cocok untuk keluarga atau kelompok teman-teman. Pada hari tertentu Anda dapat memiliki pijat atau kelas yoga pribadi di tepi kolam renang, memilih daybed untuk meringkuk di dengan buku Anda, menonton TV / film di ruang multi-tujuan, menangkap beberapa gelombang epik, tuan rumah pesta makan malam, dan menikmati bir atau segelas anggur di lantai empat sambil ditemani angin laut dan dasarnya Bali Holiday Villas pandangan 360 derajat dari laut dan sawah.

Dengan empat kamar tidur kami, lima setengah kamar mandi, empat ruang tamu yang luas dan nyaman, ruang makan yang cocok 12 orang, dapur lengkap, dan kolam renang ... baik, Anda tidak mungkin pernah meninggalkan Bali Villa Accommodation!

Empat kamar tidur murah hati tersebar di tiga lantai utama menyediakan cukup privasi. Lantai dasar berisi hidup, makan, dan dapur yang luas yang terbuka ke teras kolam renang. Ada sofa nyaman yang besar, tempat tidur siang dan nongkrong ruang di setiap lantai Bali Villa.

Lantai pertama kamar tidur utama pada tingkat dasar memiliki seorang raja kustom + tempat tidur, berjalan-dalam lemari, kamar mandi pribadi udara terbuka dan mandi, dan pintu yang meluncur ke kolam renang. Dicat, bordir, dan adegan batu-dipahat dari Ramayana menambahkan sentuhan yang sangat Bali Holiday Villas.

Lantai kedua host sebuah kamar tidur utama besar dengan Raja + tempat tidur, dan kamar mandi en suite. Tangan-dijahit bedcover indah, lukisan kayu antik berusia 70 tahun dari Klungkung, dan menggantung tekstil Bali cerah menambah warna dan tradisi ke kamar.

Kedua kamar tidur lantai kembar berisi tempat tidur nyaman kembar, lemari, dan kamar mandi en suite. Dilengkapi dengan warna-warna ceria dan lukisan, kamar ini sangat cocok untuk anak-anak dan single.

Lantai ketiga host berukuran Ratu hari tempat tidur dan teras yang terbuka untuk sawah hijau subur Canggu. Para tamu yang menginap di kamar tidur ini memiliki wastafel sendiri dan kamar mandi dengan toilet dan shower.

Villa dirancang terutama sebagai tempat untuk orang-orang tercinta untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Dengan itu dalam pikiran, ruang hidup adalah jantung dan jiwa dari rumah ini.

Lantai pertama tempat tinggal termasuk meja kayu jati besar yang bisa menampung hingga dua belas orang untuk makan. Sebuah SONOS sistem speaker surround sound tersedia untuk menyediakan musik kualitas yang hebat dan pintu geser terbuka untuk memungkinkan angin laut untuk mendinginkan ruang tamu. Sebuah pulau dapur dengan kursi bar untuk melayani makanan santai, makanan ringan dan minuman adalah hang-out tempat favorit, dan dapur itu sendiri dilengkapi untuk kebutuhan memasak Anda.

Lantai kedua host ruang pertemuan terbuka dengan kursi santai dan sofa. Di sisi yang jauh dari Bali Holiday Villas villa ada ruang terpisah hiburan dengan langit-langit kayu jati yang tinggi, sofa nyaman cekung, 55 inch HD LCD televisi dengan akses kabel, dan lantai kayu kayu. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menonton TV atau film pada hari hujan, atau host sebuah pertemuan untuk menonton olahraga favorit Anda!

Ruang melihat lantai keempat adalah rumah bagi pemandangan panorama pulau, dari Selat Bali di Timur, dengan ketinggian Gunung Agung di Barat.

Akhirnya bersantai dengan es dingin bir, anggur, atau kelapa menyegarkan di kursi lounge atau di balai bengong di sekitar kolam renang, lagu dari portable sound system SONOS.

Fasilitas termasuk

● Transportasi Bandara mengambil dan kembali disertakan.

● Welcome Drink - jus segar

● Sarapan harian Barat atau Indonesia dengan jus segar

● sound system Wireless SONOS

● 24 Wi-Fi Jam dan cakupan ponsel

● Hiburan TV satelit dan DVD player

● rumah tangga penuh setiap hari

● Masak dan makan di villa tersedia atas permintaan. Kami juga dapat membantu Anda untuk pergi ke banyak restoran yang indah di daerah Canggu.

● Villa Wira staf termasuk manajer kami ramah Pak Bagus; 2 petugas villa; tukang kebun dan kolam renang petugas; dan penjaga keamanan malam.

Kami mampu mengatur layanan lain untuk Anda pada harga-wajar

● Sebuah mobil dan sopir (tempat duduk hingga enam penumpang) yang tersedia untuk 8 jam per hari di USD50 / hari, tidak termasuk bahan bakar.

● Tours - diving, surfing sekolah, arung jeram, taman safari, water boom, golf dan berbagai tempat wisata lainnya.

● Hari perjalanan ke Ubud, Nusa Dua, Uluwatu, Balian, Medewi, Kuta, Candidasa, Singaraja, Lovina

● Saran untuk belanja atau restoran

● Groceries atau minuman belanja

● Catering untuk pihak / kelompok yang lebih besar untuk non-tamu dengan pengaturan

● Dalam perawatan rumah spa dengan pengaturan: kuku dan pijat


● layanan Cuci - dijemput dan diantar ke villa.