Villa Bali


Tabanan Kabupaten Bali Holiday Villa Rental Foto dan Deskripsi

Tinggalkan Stres dan Massa belakang - kemewahan, liar pantai, sawah

Swasta Bali Private Villa  Beach Retreat

Tinggalkan Stres Dibalik & Menemukan kembali Ones Anda Loved dan Diri

- Temukan persembunyian eksklusif antara sawah dan pantai liburan

- Hidup pengalaman romantis yang tak terlupakan selaras dengan Bali Accommodation nyata

- Dapatkan waktu untuk diri sendiri di sebuah Bali Villa mewah sepenuhnya-staf menakjubkan

- Bersantai, merenungkan dan mendapatkan ide-ide baru untuk hidup Anda atau bisnis Anda

Bulung Daya, rumah liburan saya, terletak jauh dari kecepatan yang padat dan jalan-jalan padat dari Bali modern yang dapat Anda lihat di Bali Tour Activity Kuta. Pantai ini mundur unik memungkinkan Anda hidup pengalaman yang tak terlupakan oleh laut, di tengah-tengah pedesaan Bali, dengan orang yang Anda cintai.

BAYANGKAN ... LIBUR KUALITAS DALAM ENCHANTING LANDSCAPE

Bayangkan diri Anda bangun di 1 dari 2 kamar tidur vila. Dari tempat tidur Anda, Anda melihat bahwa air pasang surut di. Di sepanjang garis pantai, pasir vulkanik hitam bersinar seperti cermin di matahari pagi.

Anda geser membuka pintu kaca. Suara ombak di kaki tebing di dekatnya seperti undangan bagi Anda untuk berjalan tanpa alas kaki di dek.

Anda menghidupkan sedikit di sekitar Bali Accommodation dan merenungkan sawah yang mengalir menuruni bukit seperti air terjun berumput, hanya 20 kaki dari Anda. Di latar belakang, awan sedikit melekat pada puncak gunung berapi Gunung Batukaru.

Tidak ada bangunan lain di sekitar, hanya rumah liburan Anda. Pembantu, disebut Made, melihat Anda, tersenyum pada Anda, dan meminta Anda apakah Anda siap untuk sarapan. Anda pergi dan mendapatkan pasangan Anda, yang telah menetap ke kantor untuk memeriksa email-nya. Waktu juga untuk bangun remaja yang sedang tidur di rumah kedua. Akan Anda semua pergi untuk berjalan-jalan di pantai atau di antara sawah setelah sarapan? Ini akan menjadi topik diskusi yang baik di sekeliling meja keluarga. Lain besar mulai di Bulung Daya.

Sebuah MEWAH KONTEMPORER PERSEMBUNYIAN DENGAN TWIST INDONESIA

Bulug Daya memiliki 2 rumah tamu utama, bersama dengan beberapa ruang layanan dan hiburan.

2 bangunan kayu utama berdiri pada tingkat yang sama. Mereka selesai pada bulan Desember 2013. Saya menggunakan jenis indah Indonesia kayu, batu hitam lava Bali, batu Jawa putih dan lebih bahan bangunan modern.

Anda dapat mengaktifkan AC di setiap kamar atau membiarkan pintu kaca besar yang terbuka untuk melihat pantai dan di sawah. Ketika semuanya tertutup, suara ombak sangat samar, yang memungkinkan Anda untuk tidur dengan damai.

1 RUMAH: BEDROOM, BATH, KANTOR / DEN

Di rumah pertama, Anda dapat menemukan besar kamar tidur, kamar mandi dan rumah kantor.

Di kamar tidur yang luas, tempat tidur ukuran king menyambut malam paling romantis Anda. Semua perabotan telah dibuat untuk mengukur Bali Villa Accommodation : kepala tempat tidur, tempat tidur dengan kelambu dekoratif, built-in lemari kamar tidur, lampu yang memberikan cahaya yang menarik untuk ruang di malam hari.

Kamar mandi memiliki 2 tenggelam batu diatur dalam perabot dibuat oleh Warisan, diakui Bali desainer high end, mandi dengan pemandangan laut, berjalan-dalam lemari pakaian, dan area toilet terpisah. Kamar mandi menawarkan pemandangan indah di tebing di dekatnya.

Di sisi lain dari kamar tidur, Anda dapat menemukan den saya. Ini sebenarnya adalah tempat yang sangat baik ditunjuk yang dapat Anda gunakan untuk berpikir, menulis atau bekerja: komputer, wi-fi, colokan, meja, sofa, TV dan mesin espresso. Kantor rumah ini memiliki pemandangan di pantai, kickstart kreativitas Anda.

2 RUMAH: BEDROOM, KAMAR MANDI, MAKAN DAN RUANG TAMU

Antara rumah-rumah kayu 2 terletak dekoratif, kolam dangkal, di atas batu lava hitam.

Rumah kedua memegang kedua kamar tidur, kamar mandi dan makan / ruang tamu.

Kamar tidur kedua ini sedikit lebih kecil, tetapi memiliki pandangan ganda pada pantai dan sawah. Furnitur juga dibuat untuk mengukur di Bali: tempat tidur kontemporer besar dengan hiasan kelambu romantis, kepala tempat tidur yang menggandakan di sisi lain lemari pakaian untuk 2.

Kamar mandi memiliki 2 spektakuler tenggelam batu Bali, mandi besar untuk 2 menghadap sawah dan area toilet terpisah.

Hidup dan ruang makan adalah tempat yang sangat ramah: meja besar untuk makan, ruang tunggu dan rak buku yang menakjubkan yang kita bayangkan dan mendapat dibangun secara lokal. Meja dan kursi oleh Reynaldo Zapp, seorang desainer Brasil yang tinggal di Bali.

Ruang tamu besar untuk memiliki makanan dengan keluarga atau dengan teman-teman yang telah diundang untuk makan siang, untuk memiliki kopi atau koktail di sofa nyaman besar atau untuk membahas rencana perjalanan Anda dengan manajer villa. Wi-fi tersedia di sini, seperti di setiap kamar villa.

Sebuah 33-METER (100-FOOT) INFINITY POOL MENGHADAP TEPI LAUT YANG

Di bawah 2 rumah, pada awalnya disembunyikan oleh landai menuju pantai, terletak kolam panjang 33 meter. Ya, itu adalah sedikit gila untuk memiliki kolam yang lebih panjang daripada di sebagian besar hotel di Bali Holiday Villas. Namun, seperti laut di Bali bisa sangat berbahaya, sangat rasional untuk berenang di kolam renang menyambut. Perenang yang paling avid di rumah mungkin ingin balapan lainnya lainnya, sementara yang lain menghirup koktail pada 6 chaises longues.

Kolam ini juga sangat romantis saat matahari terbenam: Anda bisa duduk di bangku cekung untuk menonton awan berubah warna, dari putih ke oranye.

POOL HOUSE: GYM, PIJAT, KAMAR MANDI, CINEMA, SISA BED

Rumah kolam renang terletak pada tingkat yang sama sebagai kolam renang, di bawah rumah kedua. Anda dapat menemukan ada gym, meja pijat, home theater, tempat tidur istirahat dan kamar mandi.

Rumah kolam sangat nyaman ketika Anda memutuskan untuk tinggal di rumah dan menikmati villa. Bayangkan bahwa dua dari Anda menyerap di bawah sinar matahari di tepi kolam renang, sementara Anda bekerja di gym dan sementara suami Anda "berpikir" dengan mata tertutup di sofa besar. Liburan bersama-sama, di mana setiap orang memiliki waktu untuk diri mereka sendiri!

Anda dapat berlatih yoga dan berdampak rendah bergerak di lantai menyerap goncangan dari gym. Ada juga 1 full-body mesin latihan latihan, 2 mesin cardio-pelatihan, dan 1 meja pijat. Villa manager bisa mendapatkan seorang tukang pijat atau tukang pijat yang sangat mudah.

Sisanya tidur di ruang yang terpisah di mana Anda dapat mendinginkan sedikit setelah gym atau berenang. Memiliki sofa-bed, meja, lemari es mini dan minuman segar yang tersisa untuk Anda oleh staf.

Di kamar mandi di dekatnya, ada semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan berubah di tempat (mandi, wastafel, toilet).

Sebuah pendek, panjang 15 meter, jalan di lereng lembut membawa Anda langsung ke pantai pasir hitam. Di sana, Anda pasti akan sendirian, tapi untuk anak-anak setempat yang datang untuk bermain di sini di sore hari. Berkeliaran di sekitar pantai, menemukan kuil kecil yang indah dari keluarga kerajaan Kerambitan, terletak dekat tebing. Berjalan di sini dan di sana, melihat sapi Bali merumput di bawah pohon kelapa, antara pantai dan sawah. Ini adalah Bali kita semua bermimpi tentang!

LAYANAN: CHEF SWASTA, STAFF, LAUNDRY, SARAPAN - DEWAN LENGKAP MUNGKIN

Lebih tinggi pada tanah saya, di atas rumah-rumah kayu, Anda dapat menemukan perempat staf: dapur, kantor manajer dan rumah tempat keluarga baik dari pengurus rumah tangga dan keamanan manusia hidup.

Gusti, manajer berpengalaman, di sini untuk membantu Anda mengatur liburan Anda dan perjalanan Anda di sekitar pulau, serta untuk mendapatkan tukang pijat, seorang guru yoga atau penari Bali datang ke villa.

Wayan adalah koki berbakat, terlatih dalam villa lain yang dimiliki oleh teman-teman Perancis saya. Dia bisa memasak makanan Barat dan Asia yang besar, hanya memilih piring Anda dari menu. Sarapan nikmat disertakan dengan pemesanan Anda, tetapi Anda juga bisa mendapatkan makan siang dan makan malam. Meminta saya untuk paket setengah papan dan full-board. Hal ini sangat mudah untuk membuat.

Dibuat dan suaminya Gede melayani makanan di ruang makan, koktail di sekitar kolam renang dan mengurus rumah tangga sehari-hari. Terbuat juga dapat melakukan beberapa binatu untuk Anda, sementara Gede bertindak seorang keamanan di malam hari di sekitar rumah.

Ada juga seorang anak tukang kebun / kolam yang memastikan bahwa setiap hari lingkungan bersih.

WELCOME VIP, SEWA MOBIL DAN ponsel TERMASUK, HARI TOURS

Tim saya menyambut Anda di Bandara Denpasar. Dengan VIP pass, Anda melewatkan file panjang di bea cukai, menghemat waktu dan masuk ke mobil ber-AC yang nyaman. Ada 1,5 jam perjalanan pemandangan ke vila.

Tidak hanya Penjemputan di bandara dan kembali termasuk dalam harga sewa villa, tetapi juga termasuk adalah sewa mobil dengan sopir selama 8 jam sehari. Dengan cara ini, Anda dapat menjelajahi beberapa bagian pulau dari Bulung Daya, seperti:

- Makan siang di perbukitan Belimbing, secara sederhana tapi baik restoran yang menghadap sawah hati (25 menit berkendara)

- Ambil pelajaran surfing pemula di Balian, salah satu titik surfing terbaik di barat Bali (25 menit berkendara)

- Menghabiskan hari di Ubud atau di Seminyak (1 jam 20 menit berkendara)

Tim saya juga meminjamkan 2 sel ponsel lokal, sehingga Anda dapat memanggil manajer atau teman di pulau.

RAHASIA MEWAH RETREAT ANDA

Jika Anda mencari untuk mundur di mana Anda memiliki waktu untuk orang yang Anda cintai dan untuk diri sendiri, jauh dari keramaian, Bulung Daya adalah pilihan yang tepat. Anda akan mendapatkan ketenangan dan kesempatan untuk menciptakan kenangan indah dengan orang yang Anda cintai. Bulung Daya adalah semua tentang membawa tingkat tinggi hidup mewah, dengan halus, cara non mewah.


Klik pada tombol sekarang untuk memesan tanggal Anda atau mengirim saya pertanyaan.